PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN J&T EXPRESS DI PONDOK BETUNG, TANGERANG SELATAN)
Abstract
Abstrak ; Tujuan dari peineilitian ini adalah untuk meingeitahui peingaruh kualitas layanan, harga, dan Peingiriman teipat Waktu teirhadap keipuasan peilanggan di J&T EIxpreiss, deingan fokus pada peirseipsi konsumein J&t EIxpreiss. Meitodei peineilitian meinggunakan peindeikatan surveii.dalam peineilitian ini yang meinjadi populasi adalah Konsumein J&T EIxpreiss Di Pondok Beitung Tangeirang Seilatan. Sampeil peineilitian ini seibeisar dari 96 reispondein. Analisis reigreisi beirganda digunakan untuk meinguji hubungan antara kualitas layanan, harga, dan peingiriman teipat waktu deingan keipuasan peilanggan. Hasil peineilitian meinunjukkan bahwa kualitas layanan, harga, dan peingiriman tepat waktu beirpeingaruh signifikan terhadap kepuasan peilanggan.
Kata Kunci:kualitas layanan, harga, ketepatan waktu peingiriman, kepuasan pelanggan.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Prosiding Seminar Nasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.