PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN SPORT STATION PONDOK INDAH MALL 2, JAKARTA SELATAN)
Abstract
Penelitian ini memiliki fokus dalam melihat pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian seseorang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel simple random sampling, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Adapun Hasil dalam penelitian ialah terdapat pengaruh variabel Kualitas Produk (X1), Persepsi Harga (X2), dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas, harga, dan promosi secara simultan atau bersamaan memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Prosiding Seminar Nasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.